Cabal dan Farah Mencoba Memecah Kebuntuan

Cabal dan Farah sedang di putaran ketiga Roland Garros

Kolombia mengungguli Argentina Diego Schwartzman dan Guido Pella, dengan parsial 6-4 dan 7-6 (4) dan terus berlaga di Grand Slam kedua tahun ini.

Pemain tenis Kolombia Juan Sebastián Cabal dan Robert Farah melanjutkan tahapan mereka di Roland Garros, Grand Slam kedua musim ini. Jumat, Valle del Cauca sepakat guna putaran ketiga di Paris setelah mengungguli Argentina Diego Schwartzman dan dengan Guido Pella 6-4, 7-6 (4) dalam permainan dekat, di mana singlistas ditaruh di bawah desakan untuk pemain nasional

Cabal dan Farah memenangkan 70% dari poin yang mereka mainkan dengan servis kesatu mereka, pun mencapai satu-satunya tidur dari pertemuan di babak kesatu, sedangkan saingan mereka tidak bisa menilai dua pilihan yang mereka miliki sepanjang pertandingan. Pemain Kolombia memungut sedikit deviden dalam poin-poin urgen yang dimainkan di gawang, mengurangi pada akhir masing-masing set dan dengan demikian menjangkau kemenangan berharga yang masih menciptakan mereka bertahan dalam balapan.

Mungkin menarik untuk Anda: Cabal dan Farah, sebagai pasangan

Dengan hasil ini, Juan Sebastián dan Robert, yang datang guna memenangkan turnamen Masters 1000 kesatu mereka di Roma, menambahkan kemenangan online keenam mereka di sirkuit. Sekarang, orang-orang Kolombia mesti diukur dengan duo Belanda Wesley Koolhof dan Selandia Baru Artem Sitak untuk lokasi di perempatfinal.

Ingat bahwa pemain tenis nasional menjaga poin yang didapatkan tahun lalu saat mereka berada salah satu empat pasangan terbaik turnamen (mereka jatuh bareng Ryan Harrison dan Michael Venus di semifinal). Dan andai mereka hendak terus merindukan Turnamen Masters London, pada akhir musim, mereka mesti, minimal, sesuai dengan kinerja 2017 guna tetap bertarung.

Cabal dan Farah, ke perempat final di Roland Garros

Duo petenis Kolombia tersebut mengalahkan Koolhof dan Siytak pada hari Minggu dengan parsial 3-6, 6-4 dan 6-3. Sekarang mereka bakal menghadapi pasangan nomor satu di dunia.

Pasangan Kolombia Juan Sebastian Cabal dan Robert Farah, Tim Colsanitas, memenangkan Minggu game ketiga mereka berturut minggu ini dan berbobot | berbobot | berkualitas dengan kemenangan ini ke perempat final turnamen ganda di Roland Garros, yang kedua turnamen Grand Slam musim dan kontes yang membulatkan 64 pasangan terbaik di dunia.

pemain tenis Colsanitas, yang tahun ini sudah juara Masters 1000 Roma, runner-up Australia Terbuka, runner-up ATP 250 Buenos Aires dan semifinalis di 1000 Madrid Masters, mengungguli hari ini di Paris duo Belanda Wesley Koolhof dan Orang Selandia Baru Artem Sitak.

Setelah mengolah pertandingan yang mereka mulai kalah di set kesatu, Caleños menang atas Koolhof dan Siytak dengan parsial 3-6, 6-4 dan 6-3. Cabal dan Farah ialah satu kemenangan lagi dari memvalidasi ulang penampilan mereka tahun kemudian di turnamen ini, di mana mereka menjangkau semifinal tahun 2017.

Hal ini menilik bahwa Cabal dan Farah menjadi dua minggu kemudian dalam pasangan kesatu Kolombia yang menambahkan final turnamen Grand Slam profesional judul dan subjudul dari Masters 1000 turnamen dan semua pemain Kolombia dengan jumlah tertinggi gelar dan final telah dijangkau di turnamen besar, sekarang menuntaskan 11 gelar dan 14 final bareng di turnamen besar ATP World Professional Circuit.

Cabal Farah Sebagai Pasangan

Di perempat final ini Roland Garros 2018 Kolombia, yang pekan ini berada dalam kotak No 3 di peringkat dunia tahun ini, kini akan menghadapi pasangan No 1 di dunia, yang diciptakan oleh Austria Oliver Marach dan Pasangan Pavic Kroasia.

Di dunia susunan pemain ganda, Cabal ialah nomor 9 di dunia dan Farah ialah nomor 15. Cabal. Mereka ialah dua orang Kolombia yang mempunyai peringkat tertinggi dalam peringkat dunia profesional.

Kolombia pun telah maju ke perempat final ganda gabungan turnamen ini Roland Garros: Cabal telah dilaksanakan pasangan dengan Amerika Abigail Spears, sedangkan Farah telah dilaksanakan pasangan dengan Jerman Anna Lena Groenefeld.

Sekarang kedua pasangan ini mesti menghadapi di perempat final guna menilai yang mana dari dua maju ke semifinal.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*