Maxbet Berencana Mengajukan Diri Menjadi Sponsor Tennis di India dan Akan Mengundang Ankita Raina

Ankita Raina Mengatakan Dia Akan Berada di Pasukan jika Bukan Pemain Tennis

Tenis – Petenis peringkat teratas India Ankita Raina menuliskan bahwa andai dia tidak mewakili negaranya dalam tenis maka dia barangkali telah melayani negaranya di angkatan bersenjata atau dengan teknik lain. Dalam wawancara dengan DNA, Raina mengatakan, “Saya lumayan patriotik.

Pemilik dari Maxbet online terkemuka di Asia berencana akan mengajukan diri pada penyelenggara tenis di India untuk menjadi sponsor. Dan berencana mengundang Ankita Raina dalam acara Pola Hidup Sehat yang akan digelar pada awal tahun 2019. Disamping itu Maxbet bekerja sama dengan https://yukbola.net untuk mempromosikan produk judi onlinenya dan menarik masyarakat untuk beralih melakukan perjudian via online sebab hal ini jauh lebih praktis.

Saya merasa andai saya bukan pemain tenis, saya bakal melayani negara dengan kekuatan atau teknik lain. Saya selalu menikmati seperti itu. Bahkan saat saya memainkan Piala Fed, saya menikmati energi dan kegembiraan yang bertolak belakang yang seringkali tidak saya rasakan ketika bermain di Tour.

Saya mempunyai ‘INDIA’ tertulis di punggung saya, sesuatu yang tidak biasa dalam olahraga kami. Anda dapat melihat bendera kita berkali-kali. Hal semacam tersebut sangat berarti untuk saya. “Raina menuliskan dia terus berusaha untuk sponsor sebab bepergian di sirkuit tenis dapat menjadi hal mahal.

“Saya mengerjakan perjalanan 25-30 minggu satu tahun ke sekian banyak belahan dunia. Itu tidak sedikit uang bahkan guna satu orang. Jadi, bayangkan satu orang lagi atau dua orang lagi bepergian dengan saya. Saya merasa tersebut akan baik bila sejumlah perusahaan datang dan menyokong atlet laksana kami, terutama sebab tenis ialah olahraga yang paling mahal dikomparasikan dengan banyak sekali olahraga lainnya.

Bagaimanapun, melulu segelintir bermain tenis di India, dan bahkan lebih tidak banyak lagi salah satu mereka yang dapat mencapai puncak di tingkat nasional. Jadi, minimal orang-orang itu dapat didukung dengan baik. Bahkan andai pemain ini masih berusaha dengan sponsor, maka tersebut sesuatu yang susah dipercaya. “Raina menuliskan dia merasa bangga guna berdiri di podium sesudah memenangkan medali perunggu di Asian Games.

“Tapi lantas ketika saya benar-benar melangkah di podium dan saat nama saya dipanggil, itu ialah perasaan yang sama sekali bertolak belakang dengan apa yang pernah saya alami sebelumnya dalam hidup saya. Sebenarnya susah untuk mengatakannya. Perjalanan guna sampai ke sana ialah begitu lama, dan kita ingat seluruh itu.

Tetapi ketika yang sebetulnya Anda impikan begitu singkat. Setelah saya pulang ke India, saya tiba-tiba menyadari pentingnya Asian Games dan medali. Orang-orang mengenali saya sekarang. Di di antara penerbangan saya sesudah Olimpiade, seseorang mengunjungi saya dan bertanya, ‘Apakah kita Ankita Raina?’ Meskipun saya mengenakan jaket India saya, dia tahu nama saya.

Saya paling terkejut. Jadi, sesuatu tentu telah berubah. “Raina bercita-cita kemenangannya bakal menginspirasi lebih tidak sedikit orang tua guna memotivasi anak-anak mereka mengarah ke tenis.” Saya bercita-cita bahwa sesudah medali ini, tidak sedikit orang tua memotivasi anak-anak mereka mengarah ke tenis.

Ketika Sania sedang bermain, dia mengerjakan itu. Itu benar-benar menginspirasi gadis-gadis laksana saya guna bermain tenis dengan serius, sebab saya juga hendak bermain guna negara saya laksana Sania. Sekarang saya di sini, dan saya harap saya dapat menciptakan sedikit perbedaan dengan teknik yang sama dan menginspirasi gadis lain. “

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*